0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Fergie Sebut Juve Kandidat Juara Liga Champions

Juventus menang (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net – Bekas pelatih terbaik Manchester United, Alex Ferguson menempatkan nama klub Juventus, sebagai favorit di Liga Champions. Pria yang akrab disapa Fergie itu memprediksi Juve bisa meraih trofi Si Kuping Besar musim 2016-2017.

Adalah perombakan materi pemain besar-besaran yang dilakukan Bianconeri di musim panas ini. Dani Alves, Gonzalo Higuain, Miralem Pjanic, Medhi Benatia, dan Marko Pjaca adalah rekrutan jaminan bagi Juve. Tahun lalu, Juve juga berhasil menapaki final Liga Champions.

Di periode enam musim terakhir, Chelsea dan Bayern Munich menjadi tim lain yang bisa menjuarai Liga Champions. Juve sendiri sempat melaju ke final edisi 2014-15.

Pun begitu, Ferguson yang pernah mengantar Manchester United ke dua titel Liga Champions menilai Bianconeri punya kemampuan untuk terus maju sampai akhir dan berdiri di puncak pada musim ini.

Di musim ini, Juve akan mengawali kiprahnya di Liga Champions musim ini dengan menghadapi Sevilla pada 14 September, dengan Lyon dan Dinamo Zagreb juga bersama mereka di Grup H.

“Saya pikir Juventus, sebagaimana halnya Bayern Munich, bisa menjadi salah satu tim yang mampu menjuarai segalanya, bahkan Liga Champions. Kelebihan mereka adalah Massimiliano Allegri, ia seorang pelatih hebat. Yang lain adalah Stadionnya, yang sangat cantik dan merupakan sesuatu yang langka di Italia,” ungkap Fergie kepada La Gazzetta dello Sport.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge