0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Negatif Narkoba, Reza Artamevia : Saya Bukan Pecandu

merdeka.com
Reza Artamevia gelar jumpa pers (merdeka.com)

Timlo.net — Reza Artamevia akhirnya buka-bukaan terkait kasus narkoba yang membelitnya. Dalam jumpa pers tersebut, Reza mengaku bersyukur, kedua anaknya, Zahwa Massaid dan Aaliyah Massaid mengirim pengacara dari Jakarta untuk mendampinginya.

Belajar dari pengalaman pahit yang dialaminya beberapa hari belakangan ini, dia pun berpesan kepada koleganya sesama artis.

“Semoga yang lain tidak kayak saya,” kata Reza mulai bicara.

Dia pun menolak jika dirinya disebut pecandu. Ibu dua anak kelahiran Jakarta 41 tahun silam itu mengonsumsi bukan karena ketergantungan.

“Saya tidak pernah sakit. Saya tidak ketergantungan. Tidak pernah merasa sakit,” kata Reza.

“Siapapun bisa mengalami hal seperti saya. Kalau lagi apes, bisa saja jadi seperti saya. Ibu-ibu pengajian, ulama, ustaz kalau lagi apes bisa aja seperti saya,” ujarnya.

“Saya tegaskan kalau kami sama sekali tidak dalam keadaan sakau (pada saat penggerebekan),” ungkapnya mengurai peristiwa Minggu (28/8) malam itu.

“Kalau misalnya saya seorang pemakai, tidak mungkin sekarang (tes urine) tes menjadi negatif,” tandasnya.

Kepala BNN NTB Sriyanto mengungkap, hasilnya negatif narkoba untuk Reza berdasarkan pengakuan yang bersangkutan saat menjalani assesment. Penyanyi yang kondang dengan lagu Cinta Kan Membawamu Kembali itu mengaku menggunakan stimulan jenis Methamphetamine secara bersama-sama.

[hhw]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge