0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Deputi Humas UNS, Andre Gantikan Choirul Anam

timlo.net/eko prasetyo
Pelantikan jabatan eselon 3 dan 4 di lingkungan UNS (timlo.net/eko prasetyo)

Solo – Andre Noevi Rahmanto dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Negeri Sebelas Maret (UNS) dilantik sebagai Deputi Hubungan Masyarakat (Humas) UNS oleh Rektor UNS Prof Dr Ravik Karsidi MS,Kamis (1/9). Andre menggantikan Ir Choirul Anam MP MT dari Fakultas Pertanian.

“Masa jabatan kadang-kadang datang, kadang-kadang pergi. Itu adalah siklus kepegawaian, terutama di UNS. Inilah mekanisme organisasi yang harus dijaga,” ujar Prof Ravik saat pelantikan jabatan eselon 3 dan 4 di lingkungan UNS.

Rektor mengatakan, seperti Choirul Anam, Ahmad Romdhon, dan Rita Noviani, diganti karena tuntutan belajar yang harus menyelesaikan program doktor. Ahmad Romdhon selama ini memegang jabatan sebagai Kepala Divisi Media dan Informasi, sedang Rita sebagai Kepala Divisi Pengelolaan Brand.

“Ketiganya merupakan personil Unit Pelaksana Teknis (UPT) Layanan Internasional UNS,” jelasnya.

Penggantinya selain Andre, kata Ravik, yakni Deniawan Tommy Candra W dari Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, dan Monika Sri Yuliarti. Keduanya menduduki jabatan yang ditinggal oleh saudara Ahmad Romdhon dan Rita Noviani.

“Karena Pak Andre masih menjadi Ketua Prodi di FKIP UNS, maka dengan Dekan agar segera mencari pengganti jabatan Ketua Prodi. Karena Humas merupakan bagian penting dan vital dalam kondisi sekarang sekaligus saat UNS menuju world class university,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge