0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Peringati HUT, 45 Polwan Ikuti Vicon Kapolri

Polwan Polres Sragen mengikuti vicon dengan Kapolri (timlo.net/agung widodo)

Sragen — Peringati ulang tahun Polisi Wanita (Polwan) ke-68, yang jatuh pada tanggal 1 September ini sebanyak 45 Polwan jajaran Polres Sragen mengikuti video conference (vicon) dengan Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian. Dengan seksama para Polwan itu mendengarkan instruksi yang disampaikan pimpinan tertinggi Polri.

“Ultah Polwan ini hanya kita adakan secara sederhana. Selain vicon, kita adakan potong tumpeng bersama Kapolres,” kata Kasubag Humas Polres Sargen, AKP Saptiwi, Kamis (1/9).

Saptiwi menyampaikan kegiatan ultah Polwan yang dihadiri pejabat utama Polres Sragen bertempat di Aula Pesat Gatra untuk mendengarkan paparan Kapolri. Acara ini mengambil¬† polres sragen dengan sebuah acara yang tersusun secara tema, “Dengan memperkuat soliditas, profesional dan revolusi mental Polwan siap mengamankan kebijakan pemerintah”.

Usai vicon, Kapolres Sragen AKBP Cahyo Widiarso didampingi Wakapolres Kompol Danu Pamungkas memotong tumpeng. Tumpeng diberikan kepada polisi wanita tertua dan Polwan termuda di Polres Sragen.

“Itu menandakan sebagai polisi wanita tertua harus menjadi suri teladan. Sedangkan yang muda sebagai tonggak penerus perjuangan Polwandi Polres Sragen,” jelas Saptiwi.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge