0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ratusan Atlet Meriahkan Kejuaraan Bridge Piala Walikota

dok.timlo.net/ist
(Ilustrasi) Bridge (dok.timlo.net/ist)

Solo — Ratusan atlet bridge (kartu) akan membanjiri ajang kejuaraan Piala Walikota Solo 2016. Sebanyak enam puluh pasang atlet bridge akan bersaing di GOR Manahan Solo, Minggu (4/9). Sebagian dari mereka adalah atlet asal Jateng, Jatim, dan DIY.

“Sasaran kami adalah kelompok umum. Selain kelompok itu juga digelar kategori senior, yunior/mahasiswa dan pelajar. Bahkan beberapa hari lalu, pengurus Gabsi Lampung menghubungi kami dan menyatakan ingin ikut bertanding dalam kejuaraan nanti. Kami tunggu kedatangan mereka,” terang Sekretaris Pengkot Gabungan Bridge Solo (Gabso), Nindyo Purnomo, kemarin.

Sejumlah atlet dengan prestasi apik kemungkinan bakal turut serta. Seperti pasangan Santoso Sie-Kusriyanto ‘Komodo’ dan Kamto-Andi asal Semarang, dipastikan turun. Selain itu Fathurahman-Kamal (Yogjakarta), serta andalan tuan rumah Solo Lilik Joko Saptianto-Pambudi dan Kardoyo-Joko Purwanto. Bahkan atlet putri Fransica Tri Martanti (Solo) bersama pasangannya Bella (Kendal).

“Kami targetkan bisa mencapai juara umum, karena tentu sangat berat jika menghadapi pasangan Santoso-Komodo yang jadi atlet PON Jateng. Rencananya Solo menurunkan sepuluh pasangan, termasuk atlet kawakan Nindyo-Pik Tik Siang,” imbuh Ketua Pengkot Gabso Lilik Joko Saptianto.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge