0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Rayakan HUT, Polwan Bagikan Helm

timlo.net/putra kurniawan
Dua Polwan dari satuan berbeda memasangkan helm kepada anak pengendara motor (timlo.net/putra kurniawan)

Solo Baru — Puluhan polwan melakukan aksi simpatik dengan membagikan helm kepada pengendara kendaraan bermotor yang melintas di Jalan Ir Soekarno. Puluhan helm dibagikan ke pengendara motor yang mengenakan helm sudah usang dan tidak layak pakai.

“Ini sebagai aksi pengabdian dan sengaja memilih membagikan helm karena sebelumnya banyak pengendara yang memakai helm sudah rusak dan tidak layak. Sehingga kami membagikan helm bau gratis kepada mereka,” kata Kasubag Minpes Bagsumda, AKP Tiswanti, Kamis (1/9).

Dalam kegiatan sosial kemasyarakatan ini, sebanyak 30 helm baru habis dibagikan kepada pengguna jalan dalam waktu yang cukup singkat. Aksi ini digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Polwan dengan memberikan kado kepada masyarakat yang membutuhkan.

Aksi sosial ini mendapat sambutan yang sangat baik dari para pengguna jalan, khususnya pengendara yang mendapatkan helm gratis. Mereka mengaku sangat senang mendapatkan helm baru dan berharap kinerja kepolisian semakin baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kita bagikan sebanyak 30 buah helm standart karena salah satu yang paling penting dalam mengendarai kendaraan adalah faktor keamanan organ fital. Salah satunya dengan memakai helm, dan didukung perlengkapan lainnya,” tandas Kasat lantas, AKP Finan Sukma Radipta.

Kegiatan ini diikuti sebanyak 60 anggota polwan dari berbagai satuan di tubuh Polres Sukoharjo.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge