0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Selama Ikut Gatot Brajamusti, Elma Theana Diberi Sesuatu?

Elma Theana (kapanlagi.com)

Timlo.net – Pernyataan mengejutkan disampaikan oleh kakak artis Elma Theana, Rency Milano. Ia mengungkapkan, adiknya pernah tinggal di padepokan milik Gatot Brajamusti selama hampir sepuluh tahun. Elma mengenal Gatot karena dikenalkan Rency.

“Aku yang kenalin sih, saya ajak ke rumah Gatot Elmanya. Awal kenal Elma enggak respon Gatot lah, tetapi lama kelamaan pas Elma ada konflik Rumah tangga itu dia jadi bergabung ke padepokan sana. Abis dari situ pas tahu (jika padepokan itu) ganjil aku bilang Elma gak usah kesana lagi. Selama hampir sepuluh tahun Elma disana. Tetapi untungnya empat tahunan ini sudah lepas dari Gatot,” ungkap Rency, Kamis (1/9).

Sempat berada pula di padepokan Gatot, Rency sempat mendapat saran dari seorang polisi untuk ingatkan Elma agar berhati-hati, karena status Gatot yang sudah menjadi Target Operasi Polisi pada waktu itu. Sayangnya, pada waktu itu Elma tak percaya.

“Sudah. Bahkan dulu ada polisi yang bilang hati-hati itu Elma soalnya Gatot sudah TO. Elma tetapi gak percaya, kaya sudah kesirep, kehipnotis gitu. Dia tetap banggakan, agungkan Gatot Brajamusti sampai keluarga di nomer duakan. Saya cuma diam, berdoa, berikan kesadaran hidayah dan alhamdulillah dia sadar. Empat tahun ini Elma sudah enggak kesana. Dia pas lepas dari sana empat hari empat malam nangis terus,” tambahnya.

Yang mengejutkan, Rency katakan jika para penghuni padepokan Gatot tersebut sering menggunakan sabu-sabu. Gatot katakan bahwa sabu-sabu tersebut dikatakannya sebagai Asmat atau makanan jin.

“Pada nyabu ya. Dia bilang itu bukan sabu tetapi Asmat. Asmat itu makanan jin katanya. Dia jelasin cara pakainya juga kayak orang nyabu. Saya sendiri tidak pernah pakai itu sedikit pun,” jelas Rency.

(kpl/aal/frs)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge