0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Gerbong Mutasi Bergulir, Muncul 10 Camat Baru

dok.timlo.net/nanin
Wakil Bupati Boyolali, M Said Hidayat, melantik 249 PNS di jajaran Pemkab Boyolali (dok.timlo.net/nanin)

Boyolali — Gerbong mutasi kepemimpinan Bupati Seno Samudro dan Wabup M Said Hidayat mulai digulirkan. Sebanyak 249 PNS di lingkungan Pemkab Boyolali terkena mutasi. Dari jumlah tersebut, jabatan 15 camat yang aktif, hanya lima camat yang tidak terkena mutasi. Sementara empat camat yang kosong diisi wajah baru.

“Kita tegaskan mutasi ini tidak ada hubungan dengan punishment, semua semata untuk mengisi kekosongan jabatan,” kata Kepala BKD Boyolali, Karseno, Kamis (1/9).

Dijelaskan juga, ada sepuluh wajah baru yang menduduki jabatan sebagai camat. Yaitu, Agus Darmawan Setyadi, Dwi Sundarto, Sabarudin, Dahat Wilarso, Hari Haryanto, Sri Hanung Mahaendra, Supana, Dadar Hawantoro, Gatot Murdiyanto, dan Darmono.

Empat camat lainnya bergeser tempat tugas. Yaitu, Camat Simo, Noegroho WS pindah tugas sebagai Camat Ngemplak. Wurlaksono yang semula Camat Selo pindah menjadi Camat Mojosongo. Mustaqim yang semula Camat Klego pindah menjadi Camat Ampel. Camat Juwangi, Widi Noegroho pindah tugas sebagai Camat Sambi.

“Harapan kita mereka tetap bisa melaksanakan tugas dengan baik di tempat yang baru,” tambahnya.

Di sisi lain, Wakil Bupati Boyolali M Said Hidayat, meminta PNS yang digeser tetap tersenyum dalam menjalankan tugasnya. Wabup berharap di tempat yang baru etos kerja bisa lebih dimaksimalkan.

“Semua ini demi memberikan pelayanan yang prima untuk masyarakat,” pungkasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge