0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Video Trailer “Max Steel” Jelaskan Asal Usul Sang Pahlawan Super

Max Steel. (Dok: Timlo.net/ AceShowBiz. )

Timlo.net—Open Road Films merilis video trailer pertama untuk film “Max Steel”. Dalam video trailer itu kita bisa melihat asal usul dari sang pahlawan super. Video dibuka dengan Max McGrath (Ben Winchell) dan ibunya (Maria Bello), pindah ke sebuah kota kecil bernama Copper Canyon.

Adegan berpindah ke sekolah di mana Max diperkenalkan sebagai siswa baru. “Max McGrath, apakah kamu anaknya Jim McGrath?” tanya seorang guru mencoba memastikan.

“Kenapa semua orang di kota ini tahu tentang ayah lebih daripada aku?” tanya Max kepada sang ibu.

Dia terlihat bertemu dengan Dr. Miles Edwards (Andy Garcia) yang dikatakan tahu tentang proyek terakhir sang ayah (Mike Doyle). Saat Max mencoba mencari tahu jawaban tentang masa lalu sang ayah, dia terpapar ledakan cahaya saat bermain-main dengan teknologi buatan ayahnya. Beberapa adegan menunjukkan Max, ditemani dengan alien Steel. Adegan-adegan berikutnya menunjukkan Max belajar menggunakan kekuatan barunya.

Disutradarai oleh Stewart Hendler, “Max Steel” mengisahkan remaja bernama Max McGrath yang tubuhnya mulai menghasilkan ledakan energi besar yang tidak bisa dia kontrol. Setelah bertemu Steel, makhluk teknologi organis dari luar angkasa, keduanya membentuk hubungan simbiosis yang mengumpulkan gabungan energi mereka.

Film ini juga dibintangi oleh Anna Villafane, Billy Slaughter, Josh Brener, Phillip DeVona dan Lawrence Kao. “Max Steel” akan tayang di bioskop Amerika Serikat (AS) pada 14 Oktober.

Sumber: AceShowBiz.

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge