0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sejak Jadi Menteri, Sri Mulyani Dicemburui Suami

merdeka.com
Menteri Keuangan Sri Mulyani (merdeka.com)

Timlo.net – Sejak diangkat jadi Menteri Keuangan, Sri Mulyani mengaku dicemburui sang suami. Hal itu karena kesibukan Sri Mulyani menghadapi permasalahan perekonomian Indonesia.

“Semenjak saya jadi menteri keuangan ada dua UU yang setiap hari dia tidur bersama saya, jadi bantal saya. RUU APBN-P 2016 dan UU Tax Amnesty. Dia (undang-undang) lebih dekat dari suami saya dan sekarang dia cemburu dengan UU itu karena terus saya lihat,” katanya di Balai Sidang UI, Kamis (1/9).

Tidak hanya itu saja, untuk lebih bisa memahami tentang Tax Amnesty, menkeu meminta asistennya untuk menyimpan UU tersebut di Ipad-nya. Agar dia bisa dengan mudah membacanya.

“Saya ingin masyarakat juga merasakan dan memahami. Saya sebagai pejabat pemerintah kalau tidak memahami maka saya akan gagal untuk menjelaskan kepada anda semua,” ungkapnya.

Menteri Sri Mulyani menyadari ini adalah pekerjaan sulit. Semenjak memutuskan untuk kembali menjabat sebagai menteri, dirinya tahu akan ada banyak tekanan dalam menjalankan tanggung jawab ini.

“Mau tugas ini populer, tidak populer, tapi saya tahu kalau diberi kepercayaan saya akan jalankan. Saya share di sini karena ini almamater saya bantu saya untuk tugas ini dan bantu saya menjelaskan kepada masyarakat,” jelas dia.

[bim]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge