0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dramatis, Juve Gagal Dapatkan Gelandang Belgia

dok.merdeka.com
Axel Witsel (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Raksasa Italia, Juventus gagal mewujudkan pembelian gelandang Timnas Belgia, Axel Witsel. Pemain ini sedianya didatangkan dari klub Rusia, Zenit St Petersburg, namun harus batal di detik-detik terakhir.

Sedianya, sang pemain sudah berada di Turin untuk merampungkan proses kepindahannya. Witsel sudah menunggu belasan jam untuk bergabung dengan Juventus, namun pada akhirnya gagal.

Seperti dilansir Sky Sports Italia, Zenit belum mau melepas Witsel kalau mereka belum menemukan penggantinya. Jadilah, hari terakhir bursa transfer itu jadi hari yang cukup menegangkan untuk Witsel dan Juventus.

Selama 13 jam, Witsel menunggu di sebuah hotel di Turin. Namun, Zenit tak kunjung menemukan penggantinya dan tidak kunjung memberikan izin. Target Zenit adalah gelandang Benfica, Andreas Samaris, namun gagal. Mereka akhirnya menyerah dan mengizinkan Witsel untuk pergi, kendati pun tidak menemukan penggantinya.

Namun, ketika Zenit memberikan izin, waktu yang tersisa begitu sedikit untuk melengkapi dokumen. Dan tidak lama kemudian jendela transfer di Serie A ditutup. Alhasil, transfer Witsel ke Juventus pun batal. Gagalnya transfer Witsel ke Juve, memberikan dampak gelandang Hernanes yang juga batal ke Genoa.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge