0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

David Luiz Kembali Lagi ke Chelsea

David Luiz (dok.timlonet/gg)

Timlo.net — Bek Paris Saint-Germain, David Luiz akhirnya kembali lagi ke klub yang membesarkan namanya, Chelsea. The Blues mengikat kontrak pemain asal Brasil tersebut selama tiga musim ke depan.

Pelatih Antonio Conte cukup dipusingkan mencari seorang bek tangguh menjelang ditutupnya bursa transfer pemain musim panas. Alhasil nama David Luiz dipilih untuk bergabung. Media setempat memperkirakan Chelsea harus merogoh kocek antara 40-45 juta euro untuk David Luiz.

“Saya senang bisa kembali ke Chelsea. Kami punya cerita fantastis di periode pertama saya di klub ini dan saya ingin membantu tim serta Antonio Conte meraih banyak kesuksesan,” kata Luiz seperti dikutip dari situs resmi Chelsea.

Dengan kehadiran Luiz, Chelsea sudah mendatangkan lima pemain dengan total belanja lebih dari 100 juta pound. Sebelumnya sudah ada Michy Batshuayi, N’Golo Kante, Eduardo, dan Marcos Alonso.

“Saya selalu punya hubungan yang luar biasa dengan fans dan saya tak sabar untuk mengenakan seragam biru ini lagi di Stamford Bridge,” tandas Luiz.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge