0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Cuadrado Akhirnya kembali Berseragam Juventus

dok.timlo.net/gg
Juan Cuadrado (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Winger Chelsea asal Kolombia, Juan Cuadrado akhirnya kembali ke Juventus di awal musim ini. Setelah menjalani peminjaman satu musim tahun lalu, Cuadrado memilih kembali ke Turin.

Awalnya, eks pemain Fiorentina ini tak dilepas oleh Chelsea setelah masa peminjaman Juve berakhir. Akan tetapi sang pemain bersikeras untuk keluar dari Chelsea, meski pelatih Antonio Conte sebenarnya tak ingin melepas Cuadrado.

Juve pun melihat peluang ini dan mengajukan proposal peminjaman lagi ke Chelsea, yang kali ini disertai opsi pembelian sebesar 20 juta euro usai Cuadrado memenuhi persyaratan penampilan.

Seperti dikutip dari situs resmi Juve, proposal tersebut diterima dan Cuadrado resmi berseragam hitam-putih lagi dengan kontrak peminjaman selama tiga musim. Cuadrado bahkan tak harus menjalani sesi tes medis karena tim dokter Juve sudah tahu bagaimana kondisi si pemain.

Musim lalu pemain berambut keriting ini menjalani penampilan yang oke bersama Juve. Dirinya tampil dalam 40 pertandingan dengan torehan lima gol dan delapan assist.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge