0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Anggota Satpol PP Dibekuk Saat Hendak Jualan Sabu

Ilustrasi PNS terjerat Narkoba (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Seorang anggota Satpol Pamong Praja diringkus Unit Opsnal Polsek Payung Sekaki Kota Pekanbaru Riau. Polisi menyita 26 butir pil ekstasi serta lima bungkus kecil sabu-sabu. Tersangka berinisial DZ alias Jul diringkus di Jalan Ababil, Kecamatan Sukajadi.

Kapolsek Payung Sekaki, AKP Nardi Marbun Rabu (31/8) mengatakan, penangkapan terhadap anggota Satpol PP yang bertugas di Pekanbaru itu saat, dia sedang duduk di atas sepeda motor menunggu pembeli narkoba.

“Lalu petugas kami mendekati tersangka Jul. Saat itu tersangka panik dan membuang kotak rokok ke bawah sepeda motor,” kata Nardi.

Melihat gelagat yang mencurigakan dari tersangka, polisi kemudian meminta tersangka mengambil kembali kotak rokok yang dibuangnya tersebut.

“Ternyata isinya 25 butir pil ekstasi. Petugas terus melakukan pemeriksaan dan pengembangan terhadap tersangka ini,” ucap Nardi.

Kediaman tersangka Jul di Perumahan Melati Indah Garden Blok A 8 Kecamatan Tampan pun langsung didatangi dan digeledah.

“Di rumah tersangka, petugas mendapati satu butir pil ekstasi serta lima bungkus sabu-sabu. Selain itu polisi juga menyita plastik bening dan timbangan digital,” jelas Nardi.

Tak puas sampai di situ, polisi kemudian kembali melakukan pengembangan untuk mengetahui pemasok barang haram tersebut yang dijual tersangka.

“Saat ini, tersangka kita tahan untuk pemeriksaan lanjutan. Pengembangan juga masih dilakukan. Kita masih upayakan mengejar pemasok narkoba tersebut ke tersangka,” tandas Nardi.

[hhw]

Sumber : merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge