0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Timnas Indonesia dan Malaysia Tiba di Solo Minggu

Evan Dimas, salah satu pemain Timnas Indonesia (dok.timlo.net/red)

Solo — Timnas sepak bola Indonesia dan Malaysia dijadwalkan tiba di Kota Solo, Minggu (4/9). Kedua tim bakal bertanding dalam laga persahabatan di Stadion Manahan, Selasa (6/9). Masing-masing tim akan melanjutkan sesi latihan setibanya di Kota Bengawan.

“Kami sudah mendapatkan informasi resmi terkait kedatangan tim, yakni Minggu (4/9). Kami segera menyiapkan beberapa hal yang diperlukan saat kedatangan tim,” ujar sekretaris Askot PSSI Solo, Sapto Joko Purwadi, Rabu (31/8) malam.

Sementara untuk agenda latihan kedua tim, pihak PSSI Solo belum memastikan waktu pelaksanaan untuk latihan di hari Minggu. Pasalnya, Stadion Manahan menjadi venue untuk pertandingan terakhir Persis Solo kontra Persibas Banyumas di ajang ISC B 2016.

Untuk itu, lanjut Sapto, panpel menyiapkan beberapa opsi untuk program latihan. Pertama menyiapkan Stadion Sriwedari sebagai lokasi pengganti sementara. Sedangkan opsi kedua menyiapkan jadwal latihan pada malam hari atau setelah berakhirnya laga Persis Solo.

“Untuk uji lapangan sehari sebelum pertandingan tidak ada masalah. Namun dua opsi latihan di hari Minggu itu akan kami sampaikan dulu kepada PSSI untuk nantinya diputuskan,” imbuh Sapto.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge