0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Danrem Solo Beri Penghargaan Anggota TNI Berprestasi

Danrem 074/ Warastratama Solo Kolonel Inf Maruli Simanjuntak memberikan penghargaan kepada sejumlah anggota berprestasi (dok.timlo.net/achmad khalik)

Solo – Korem 074/Warastratama Solo memberikan apresiasi kepada anggota Kodim dan Koramil di kawasan eks-Karesidenan Surakarta yang memiliki prestasi positif. Apresiasi diberikan secara langsung oleh Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Maruli Simanjuntak dalam kegiatan syukuran HUT Kemerdekaan RI ke-71 di Solo, Rabu (31/8) siang.

“Kami berikan apresiasi  positif kepada anggota berprestasi, supaya mereka makin semangat memajukan kawasan tempat mereka ditugaskan,” terang Danrem kepada wartawan.

Sejumlah kategori apresiasi yang diberikan meliputi anggota yang memiliki prestasi positif di tempat mereka ditugaskan, Markas Kodim/ Koramil yang sukses menghias kawasan mereka menyambut HUT Kemerdekaan RI, dan masih banyak yang lain.

“Mungkin apresiasi ini tidak sebanding dengan apa yang telah mereka lakukan. Namun, sebagai pemicu untuk anggota lain supaya lebih bersemangat lagi dan memiliki jiwa kepedulian terhadap masyarakat tempat mereka ditugaskan,” jelasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge