0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Inggris

Jelang Penutupan Jendela Transfer, Leicester Incar 2 Pemain

dok.timlo.net/facebook
Islam Slimani (dok.timlo.net/facebook)

Timlo.net — Juara bertahan Liga Premier Inggris Leicester City, masih membidik dua pemain lagi sebelum jendela transfer pemain ditutup 31 Agustus. Dua punggawa Sporting Club de Portugal menjadi incarannya yakni Islam Slimani dan Adrien Silva.

Slimani adalah pemain berposisi striker yang musim lalu bikin 27 gol. Kehadiran striker Aljazair itu diharapkan bisa membantu top skorer musim lalu, Jamie Vardy, di lini depan. Saat ini praktis hanya Vardy dan Leonardo Ulloa sebagai pemain nomor 9 di tim tersebut.

Dana 34 juta poundsterling tampaknya harus dikeluarkan Leicester untuk menggaetnya. Sementara rekan Slimani yakni Adrien Silva juga menjadi incaran The Foxes. Leicester sendiri cukup aktif di musim panas ini dengan mendatangkan enam pemain yakni, Luis Hernandez, Raul Uche, Nampalys Mendy, Ahmed Musa, dan Bartosz Kaputska.

Namun untuk Adrien Silva, Leicester bakal sulit mewujudkannya. Pemain ini diharga 38 juta pound. Pihak klub Sporting terang-terangan sudah membantah akan menjual pemainnya tersebut.

“Setelah 15 tahun di Sporting, kesempatan ini luar biasa untukku dan bisa membuat saya mengekspresikan serta menjajal diri saya di kompetisi lain, dan juga berkembang di Premier League yang merupakan liga besar,” kata Adrien kepada soccerway.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge