0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Saking Antusias, Ryan Renolds yang Bayar Gaji Penulis Deadpool

Deadpool. (Dok: Timlo.net/ MovieWeb.com)

Timlo.net—Proses penggarapan film Marvel “Deadpool” ternyata memakan waktu yang sangat lama. Tapi sang bintang utama, Ryan Reynolds rela melakukan apapun supaya film itu bisa ditonton para penggemar.

Sang aktor, sutradara Tim Miller dan para penulis naskah menggarap Deadpool selama enam tahun dan menjadi sangat dekat selama proses penggarapannya.

Begitu dekat hingga penulis Rhett Reese Ryan berkata jika Ryan membayar dirinya dan rekannya sesama penulis di film itu, Paul Wernick untuk hadir di lokasi syuting.

“Kami berada di lokasi setiap hari. Yang menarik, Ryan ingin kami di sana. Kami berada dalam proyek itu selama enam tahun. Tim inti dalam film itu adalah Ryan, dan sang sutradara Tim Miller serta kami berdua. Yang menarik, Fox tidak membayar kami untuk berada di lokasi syuting. Ryan Reynolds membayar kami dengan uangnya sendiri, dari kantongnya sendiri,” kata Rhett kepada AMC’s Geeking Out.

Dan semua kerja keras ini terbayar karena Fox berencana menggarap sekuel film itu. Reese dan Wernick berkata jika mereka mungkin akan membawa Cable ke dalam film sekuel itu.

 

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge