0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Digerebek Bareng Gatot Brajamusti, Reza Artamivea Ikut Jadi Tersangka?

Reza Artamivea (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Hari ini, status enam orang yang diamankan bersama AA Gatot Brajamusti ditentukan. Ini berdasarkan Protap kepolisian untuk menentukan status seseorang setelah diamankan dalam kurun waktu 3 x 24 jam.

Keenam orang itu, salah satunya artis Reza Artamivea. Sementara Polisi baru menetapkan Gatot dan istrinya Dewi sebagai tersangka.

“Kita kan menurut Undang-Undang dikasih waktu 3 x 24 jam untuk penyelidikan,” kata Kapolres Mataram AKBP Heri Prihanto, Rabu (31/8).

Tim Satgassus Merah Putih bersama Polres Mataram dan Polres Lobar menggerebek Gatot Brajamusti di kamar Hotel Golden Tulip, Minggu (28/8). Lima orang diamankan dari kamar 1100, yakni Ketua PARFI terpilih, Gatot Brajamusti atau yang akrab disapa Aa Gatot dan istrinya Dewi Aminah. Lainnya, Yuti Yustini dan Richard Nyoto Kusumo, serta pelantun lagu kondang Cinta kan Membawamu Kembali, Reza Artamevia Adriana Eka Suci. Sementara dari kamar 1101, ikut diamankan Bagas Nurcahyo, Suci Patria, dan Devina Novianti.

Dari delapan orang yang diamankan, enam positif urine mengandung Narkoba. Hasil tes urine tersebut, sambung Kapolres, bakal menjadi alat bukti tambahan. Selain sejumlah barang bukti lain yang ditemukan di kamar nomor 1100 Hotel Golden Tulip dalam penggerebekan itu.

“Tidak begitu ada tes urine positif langsung ada tersangka. Kita kroscek lagi dengan semua bukti yang ada,” paparnya.

Hingga Selasa (30/8) kemarin, Kapolres menyebutkan sudah ada 11 saksi yang diperiksa sebagai saksi. Termasuk enam diantaranya yang teridentifikasi positif sabu itu masih menjalani pemeriksaan.

“Bukan satu alat bukti saja. Barang bukti di TKP, hasil pemeriksaan saksi dikroscek lagi,” ujarnya. [eko]

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge