0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Instagram Akan Sarankan “Stories” Untuk Diikuti Pengguna

Instagram Stories. (Dok: Timlo.net/ Phone Arena.)

Timlo.net—Perang sosial media terus berlangsung, berebut untuk mencuri perhatian para pengguna. Instagram dan Snapchat sendiri berperang menggunakan fitur yang mirip. Di Instagram, fitur ini disebut “Stories” di mana foto dan video pengguna hanya akan ditampilkan selama 24 jam sebelum dihapus. Mulai hari ini, Instagram akan merekomendasikan “stories” yang bisa Anda lihat di tab “Explore”. Rekomendasi ini akan dibuat berdasarkan topik-topik yang disukai pengguna dan orang yang Anda ikuti. Hal serupa tidak ditemukan di Snapchat.

Instagram sendiri membagikan data menarik terkait tab “Explore”. Satu dari tiga pengguna Instagram rupanya mengunjungi tab ini setiap harinya. Hal itu berarti 100 juta pengguna setiap harinya menjelajahi tab “Explore”.

Kepala Product Management Instagram, Blake Barnes berkata jika banyak pengguna yang hanya menggunakan tab ini setiap kali membuka Instagram. Walaupun demikian, bukan berarti pengguna Snapchat akan tertarik untuk beralih ke Instagram. Di sisi lain, fitur baru itu mungkin akan berguna untuk mencegah pengguna Instagram beralih ke Snapchat.

Sumber: Phone Arena.

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge