0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Studio TvOne Diancam Bom

merdeka.com
TV One diancam bom (merdeka.com)

Timlo.net — Kantor stasiun televisi tvOne diancam bom. Ancaman itu dilakukan melalui sambungan telepon yang diterima seorang satuan pengamanan (satpam).

Dari informasi yang dihimpun, Selasa (30/8), telepon berisi ancaman tersebut diterima sekitar pukul 19.52 WIB, yang diangkat oleh Solihin (40), satpam tvOne. Di ujung telepon terdengar suara laki-laki yang menyebut kantor tvOne telah dipasang bom.

Setelah diangkat oleh Solihin, kemudian pelaku langsung bicara ‘Mengatasnamakan negara Islam, bahwa di gedung ini sudah ada bom’. Setelah itu pelaku langsung menutup telepon.

Mendapat telepon tersebut, Solihin langsung melapor ke atasannya, Nana. Kemudian dilaporkan langsung ke Polsek Cakung. Meski demikian, kondisi itu tidak membuat panik sejumlah karyawan di sana.

“Benar,” kata Kapolsek Cakung Kompol Armunanto, Selasa (30/8).

Untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan, kepolisian telah menerjunkan tim Gegana guna melakukan penelusuran.

Belum diketahui kapan ancaman itu terjadi, namun aparat kepolisian sudah bersiaga di lokasi. Namun ancaman tersebut tidak membuat sejumlah acara yang tengah disiarkan terganggu.

[tyo]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge