0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tim Gabungan Razia Tempat Kos, 15 Orang Didata

merdeka.com
Ilustrasi Razia Pasangan Mesum (merdeka.com)

Sukoharjo — Sejumlah kos-kosan di wilayah Kecamatan Kartasura dirazia tim gabungan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), TNI dan Polisi. Hasilnya 15 orang penghuni kos didata petugas karena kedapatan tidak memiliki tanda pengenal.

“Saat kami melakukan razia, mereka sedang pacaran di dalam kos dan tidak dapat menunjukkan identitas mereka, selanjutnya 15 orang tersebut kita data dan kita berikan peringatan,” kata Kabid Penegakan Perda, Sunarto, Selasa (30/8).

Razia dilakukan setelah dalam operasi yustisi di Balai Desa Singopuran beberapa hari yang lalu mendapatkan laporan adanya penyalahgunaan tempat kos. Petugas gabungan dari Satpol PP, TNI dan Polisi melakukan razia ke sejumlah lokasi kos di seputaran Kampus dan pabrik.

Ke depan, tempat kos di area kampus dan pabrik akan dilakukan pemantauan secara intensif untuk mencegah terjadinya penyalahgunaan. Pasalnya, dari kabar yang diterima Sapol PP, ada sejumlah tempat kos yang disalahgunakan untuk tempat berduaan remaja berlawanan jenis hingga larut malam.

“Biasanya kita operasi yustisi di jalan, namun banyak informasi dari masyarakat di tempat kos ada yang disalahgunakan, makanya kami langsung melakukan razia. Hanya saja, saat kami lakukan razia masih banyak yang kosong karena penghuninya sedang keluar,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge