0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Depresi, Pria Ini Nekat Gantung Diri

dok.merdeka.com
Ilustrasi (dok.merdeka.com)

Wonogiri — Diduga mengidap depresi, Joko Supriyanto (44) warga Lingkungan Jatirejo RT2/ RW8 Kelurahan Wonoboyo, Wonogiri ditemukan meninggal dunia di kamarnya dengan cara gantug diri.

“Jasad korban kali pertama ditemukan ibu kandung korban tergantung dirangka atap rumah atau usuk dengan seutas tali plastik,” ungkap Kasatreskrim Polres Wonogiri AKP Eko Marudin mewakili Kapolres Wonogiri AKBP RR Rumondor, Selasa (30/8).

Diketahui, jika selama ini korban memiliki mengidap depresi, ia merupakan anak dari pasangan Kipto Suparmin dan Suwarti warga setempat.

Kronologisnya, saat itu ibu korban berniat membuka pintu kamar korban, untuk membangunkan korban. Namun alangkah terkejutnya, setelah pintu dibuka terlihat korban sudah dalam keadaan kaku, tergantung dengan jeratan seutas tali plastik warna hijau sepanjang tiga meter di sebuah usuk.

Ibu korban pun kaget dan histeris menjerit minta tolong, dan warga sekitar pun berdatangan. Selanjutnya, kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Wonogiri Kota.

“Setelah polisi dan tim medis dari Puskesmas datang, korban diturunkan dari rangka atap rumah atau usuk dan kemudian diadakan pemeriksaan medis. Dari hasil pemeriksaan itu, korban dinyatakan meninggal murni gantung diri,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge