0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Napoli Masih Aktif di Bursa Transfer Pemain

dok.timlo.net/gg
Marko Rog (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Demi membuat persaingan dengan Juventus di Serie A, Napoli tak berhenti belanja pemain baru. Yang terbaru adalah pemain Kroasia, Marko Rog yang dibeli Partenopei di musim panas.

Marko Rog adalah pemain 21 tahun yang sebelumnya bermain untuk klub lokal Dinamo Zagreb di negaranya. Musim lalu, Rog tampil oke dengan torehan enam gol dari 50 penampilan bersama klubnya. Atas performanya, Rog dipanggil Timnas Kroasia saat Piala Eropa 2016 di Prancis.

Rog oleh Napoli dipinjam selama semusim dengan biaya 1,5 juta euro dari Dinamo. Napoli bisa jadi mempermanenkan Rog di akhir musim, dengan dana 12,5 juta euro. “Setelah melewati tes medis, kami akhirnya bisa mengumumkan kedatangan pemain hebat lainnya di Napoli,” ungkap Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis.

“Pembelian ini membuat kami memperkaya lini tengah. Pelatih Maurizio Sarri akan terbantu  untuk menggunakan berbagai macam formasi, dari tiga pemain tengah menjadi dua pemain tengah tergantung lawan-lawan di Italia dan Eropa,” pungkasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge