0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Joe Hart Akhirnya Berlabuh ke Torino

dok.timlo.net/gg
Joe Hart (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Penjaga gawang Timnas Inggris, Joe Hart akhirnya memilih bergabung dengan klub Serie A, Torino. Masa depannya di Manchester City dipastikan suram setelah Pep Guardiola mendatangkan kiper Claudio Bravo.

Joe Hart sendiri sudah mengonfirmasi soal proses kepindahannya ke Turin. Klub rival Juventus itu melakukan pendekatan kepada Hart, Jonathan Barnett selaku agen Hart menyebut kliennya memang tengah mengurus kepindahannya ke rival sekota Juventus itu.

Hart yang kini tengah berada di pemusatan latihan timnas Inggris sudah mendapat izin dari pelatih Sam Allardyce untuk terbang ke Italia untuk menjalani tes medis dan penandatanganan kontrak peminjaman selama semusim.

“Joe Hart akan bermain untuk Torino. Semuanya sudah tuntas. Si kiper sudah setuju dan Manchester City pun telah memberikan izin,” ujar Barnett kepada Tuttosport.

Soal gaji Hart yang kabarnya mencapai 120 ribu poundsterling, City kabarnya siap membayar 75 persen demi memudahkan si pemain 29 tahun itu mendapatkan klub baru.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge