0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Usai Nikah, Irawanto Ditangkap Polisi, Ini Gara-Garanya

Irawanto tersangka persetubuhan anak di bawah umur (dok.timlo.net/tarmuji)

Wonogiri — Irawanto (24) warga Dusun Pojok RT2/RW 3 Desa Gedong, Kecamatan Purwantoro, Wonogiri yang diduga telah menyetubuhi RS (16), ternyata juga telah memperdayai EM (18) warga Kecamatan Giritontro hingga berbadan dua. Akhirnya kini Irwanto ditangkap polisi.

“Justru pelaku ini menikahi gadis lain yakni EM (18) warga Kecamatan Giritontro yang sudah ia hamili terlebih dahulu dan bahkan sudah melahirkan buah hubungan terlarangnya,” ujar Kasatreskrim Polres Wonogiri AKP Eko Marudin, Selasa (30/8).

Irawanto pria yang berprofesi sebagai karyawan konveksi di Kecamatan Purwantoro ini bertubuh kerempeng. Namun kepiawaiannya menggaet gadis-gadis belia terbilang jago. Terbukti dua remaja putri, RS dan EM sudah menjadi korbannya.

“Pelaku kita tangkap di rumahnya, Purwantoro, tadi malam tanpa perlawanan,” katanya.

Ditambahkan, Irawanto disergap di rumahnya, Senin (29/8) sekitar pukul 11.00 WIB, setelah melakukan prosesi pernikahan dengan EM (18) di Kecamatan Giritontro ,yang kini sudah melahirkan anak buah persetubuhan. Namun pihak keluarga EM pun tidak menghendaki keberadaan Irawanto di tengah-tengah keluarga mereka. Setelah prosesi pernikahan usai, Irawanto pun diusir dan kembali ke Purwantoro, selanjutnya ia ditangkap polisi dengan tuduhan persetubuhan anak di bawah umur dengan korban sekaligus pelapor RS dan keluarga, warga Kecamatan Purwantoro.

“Jadi keluarga EM hanya butuh status saja, karena anak hasil hubungannya dengan Irawanto telah lahir,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge