0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Gara-Gara Dapat Cupang di Leher Dari Pacar, Remaja Ini Mati

Dok: Timlo.net/favim.com
Cupang. (Dok: Timlo.net/favim.com)

Timlo.net—Seorang remaja pria mati karena stroke yang diperkirakan disebabkan oleh cupang di leher karena dicium oleh pacarnya. Remaja bernama Julio Macias Gonzalez, 17, itu kejang-kejang saat makan malam bersama keluarganya di Kota Meksiko. Sebelumnya remaja itu menghabiskan waktu bersama pacarnya yang berusia 24 tahun.

Keluarganya pun panik dan menelepon ambulan, sayangnya Julio mati di lokasi kejadian. Menurut laporan media lokal, para dokter percaya jika gigitan cinta itu menyebabkan pembekuan darah, yang menuju ke otak Julio dan menyebabkan stroke.

Orang tua remaja itu menyalahkan pacarnya untuk kematian putera mereka. Sang pacar sendiri diperkirakan bersembunyi. Keluarga sang remaja yang berasal dari wilayah kecil Iztapalapa mengaku jika mereka tidak menyetujui hubungan di antara mereka berdua dikarenakan perbedaan usia. Tapi Julio menolak untuk putus dengan sang pacar.

Kasus ini merupakan kasus kedua cupang menyebabkan stroke. Pada 2011, seorang wanita berusia 44 tahun dari Selandia Baru tiba-tiba tidak bisa menggerakkan tangan kirinya dan dibawa ke rumah sakit. Menurut laporan media, para dokter menyatakan jika dia terkena stroke tapi tidak tahu apa penyebabnya. Sampai akhirnya mereka melihat memar di leher kanannya yang disebabkan karena gigitan cinta.

Mereka menyimpulkan jika gigitan itu merusak arteri utama dan menyebabkan pembekuan darah yang menuju ke jantungnya dan menyebabkan stroke ringan. Dr. Teddy Wu yang merawat wanita itu melaporkan hal ini dalam sebuah jurnal medis: “Sejauh yang saya tahu, ini adalah pertama kalinya seseorang dirawat di rumah sakit gara-gara sebuah cupang,” katanya.

Sumber: Independent.co.uk

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge