0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ungkap Video Freddy, Tim Independen Segera Panggil Tiga Orang

Freddy Budiman (merdeka.com)

Timlo.net – Upaya mengungkap misteri kebenaran testimoni terpidana mati Freddy Budiman terus dilakukan. Tim Independen Polri berencana memanggil tiga orang yang disebut-sebut dalam testimoni tersebut.

“Tergantung apakah dari mereka memang potensial akan dapat memberi petunjuk kuat yang membuat terang persoalan,” kata anggota Independen, Hendardi, Selasa (30/8).

Meski begitu, Hendardi menolak menyebut tiga orang yang disebut dalam testimoni Freddy. Hanya saja, ditegaskan ketiga orang itu merupakan aparat penegak hukum.

“Aparat. Instansinya tidak bisa saya sebut tapi fokus penyelidikan kami pada petinggi kepolisian pastinya,” jelas dia.

Pada kesempatan itu, Hendardi menegaskan jika ketiga aparat penegak hukum itu memang disebut Freddy dalam video. Namun apa maksud Freddy menyebut nama ketiga orang itu, Hendardi masih menutup rapat.

Dia hanya menyatakan sampai sejauh ini timnya terus melakukan penyelidikan terkait keterlibatan ketiga aparat penegak hukum itu dalam bisnis narkoba Freddy.

“Saya menjawab pertanyaan publik atau media, apakah ada nama-nama yang disebut Fredi di video tersebut,” ujar dia.

“Saya jawab ada setidaknya tiga nama. Soal konteksnya biarkan itu sementara menjadi bahan atau petunjuk lebih lanjut penyelidikan tim,” timpal dia.

[cob]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge