0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Laga Pamungkas, Persis Masih Yakin Tembus Peringkat Tiga

timlo.net/aryo yusri atmaja
Pelatih Persis Solo, Widyantoro (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Laskar Sambernyawa Persis Solo akan melakoni partai pamungkasnya di Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016. Persis akan menjamu Persibas Banyumas di Stadion Manahan, Minggu (4/9) mendatang.

“Saat ini kita memiliki poin 13. Poin kami akan sama dengan Pekalongan bila kami menang dan mereka kalah. Meski nanti poin sama 16, Persis unggul head to head dan selisih gol,” ungkap pelatih Persis Solo, Widyantoro, Senin (29/8).

Persis wajib menang atas Persibas, demi memperbaiki posisi di klasemen akhir. Untuk meraih tiket lolos ke babak 16 besar telah tertutup bagi Persis. Namun posisi ketiga masih berpeluang diraih Bayu Andra dan kawan-kawan.

Di papan klasemen, Persis masih terpaku di peringkat lima dengan koleksi 13 poin. Sementara posisi tiga ditempati oleh Persip Pekalongan dengan 16 poin dan Persika Karawang di posisi ke empat dengan 16 poin.

Persip dan Persis sama-sama masih menyisakan satu pertandingan. Bila Persis menjamu Persibas di kandang sendiri, Persip harus melawat ke kandang Persibangga. Bila Persis sukses menaklukkan lawannya, sementara Pekalongan kandas, maka posisi ketiga dipastikan jadi milik Persis Solo.

Untuk menghadapi Persibas di partai pamungkas, problem krisis pemain diharapkannya sudah ada solusinya. Dua pemain belakang Fernando Pongajow dan Qoiron Sandy tampaknya telah sembuh dari cedera dan bisa kembali diturunkan.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge