0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Saat Mirna di Rumah Sakit, Jessica Mengeluh Sesak Napas

Jessica Kumala Wongso bersama dengan tim kuasa hukumnya (merdeka.com)

Timlo.net – Dokter Umum Emergency Rumah Sakit (RS) Abdi Walyo, Ardianto, menjadi saksi dalam sidang kasus kematian Mirna dengan terdakwa Jessica Kumala Wongso di PN Jakarta Pusat, Senin (29/8). Dalam kesaksiannya, dr Ardianto, menyebut saat Mirna dilarikan ke RS Abdi Waluyo, Jessica juga sempat terlihat. Saat tim dokter sibuk menangani Mirna, Jessica mendadak mengeluh tidak enak badan dan asmanya kambuh.

“Saya dapat laporan dari perawat, temannya Mirna (Jessica) sesak dan ada riwayat asma, lagi di IGD,” papar Ardianto, Senin (29/8).

Dilaporkan demikian, Ardianto sempat mendatangi Jessica yang berada di ruang emergency RS Abdi Waluyo. Kemudian, dirinya langsung menanyakan riwayat penyakit yang dimiliki Jessica.

“Saya datang, saya tanya ada riwayat sakit apa? Dia (Jessica) menjawab sakit asma dari mama saya,” imbuhnya.

Saat itu, kata dia, memang kondisi Jessica terlihat tersengal-sengal atau sesak napas. Namun, dia sempat merasa janggal karena ciri-ciri penderita asma pada umumnya tidak terlihat.

“Tidak ada suara khas asma, gak ada nyeri dada, fisik baik, saya periksa pakai stetoskop, normal (Jessica) tidak pucat,” tandasnya.

[lia]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge