0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kakak Perempuan Mariah Carey Ditahan Karena Prostitusi

Dok: Timlo.net/Brent N. Clarke/FilmMagic.
Mariah Carey. (Dok: Timlo.net/Brent N. Clarke/FilmMagic.)

Timlo.net—Kakak perempuan Mariah Carey, Alison ditahan karena kasus prostitusi. Menurut surat kabar lokal The Daily Freeman, wanita berusia 55 tahun itu dikabarkan ditahan setelah meminta uang dari seorang polisi yang menyamar di Saugerties, New York, Jumat minggu lalu. Kepala polisi Saugerties, Joseph Sinagra berkata kepada koran itu jika Alison berkata jika dia kakak penyanyi wanita itu. Saat dicek di internet, pengakuannya itu sepertinya benar.

Sinagra menjelaskan jika Alison memasang iklan di internet menggunakan lirik dari lagu Mariah Carey “Fantasy” dan bekerja di sebuah hotel di Saugerties sekitar seminggu. Sebuah iklan yang dipasang Jumat tertulis: “Saya seorang wanita cantik mencari para pria yang ingin bersenang-senang dan mengunjungi dunia kesenangan yang wanita lain tidak bisa sediakan, wanita dengan kemampuan membuat dunia bergerak di sekitar Anda dan melihat bintang-bintang oh yea dengan saya ‘ITS SUCH A SWEET,SWEET FANTASY BABY, WHEN I CLOSE MY EYES I COME AND TAKE YOU ON AND ON’.”

Sinagra bahkan mendesak siapapun yang pernah memakai jasa Alison, khususnya tanpa pengaman untuk menghubungi dokter mereka. Alison akan menjalani sidang pengadilan Selasa minggu ini waktu setempat. Belum ada komentar dari perwakilan Mariah Carey.

 

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge