0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Italia, AS Roma Ditahan Imbang Cagliari

dok.timlo.net/gg
AS Roma ditahan imbang Cagliari (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — AS Roma hanya pulang membawa satu poin saat bertandang ke markas Cagliari dalam lanjutan Serie A 2016-2017. Giallorossi bermain imbang 2-2 di Stadion Sain’Elia, Senin (29/8) dini hari.

Roma bermain dengan penuh percaya diri sejak awal. Peluang pertama berawal dari aksi Stephan El Shaarawy melepaskan umpan terobosan ke Bruno Peres yang berlari di kiri. Namun sepakan Peres cuma mengarah ke samping gawang.

Roma mendapat hadiah penalti di menit kelima, saat El Shaarawy dijatuhkan Mauricio Isla di area terlarang. Diego Perotti berhasil menjalankan tugasnya dengan baik, mengarahkan bola ke pojok kiri bawah gawang. 1-0 untuk keunggulan Roma.

Roma nyaris kebobolan di menit ke-44, ketika umpan lambung Davide Di Gennaro ditanduk Artur Ionita. Bola cuma menerpa tiang gawang. Skor tak berubah sampai babak pertama usai. Semenit babak kedua berjalan, Roma menggandakan keunggulan. Kevin Strootman berhasil menceploskan bola rebound Edin Dzeko.

Unggul dua gol membuta Roma makin di atas angin. Akan tetapi, Cagliari berhasil bangkit. Borriello menjebol gawang Szczesny, setelah menyelesaikan peluang dari Marco Sau. Dua menit menjelang waktu normal usai, Cagliari dengan beringas mampu membuat skor sama 2-2. Sau menyelesaikan umpan silang Mauricio Isla.

Di sisa waktu, tak ada lagi gol yang tercipta. Dengan hasil imbang ini, Roma menempati urutan lima sementara dengan nilai empat dari dua pertandingan. Sedang Cagliari ada di posisi 15 dengan satu poin.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge