0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kapolresta Solo Ajak Masyarakat Bentuk Kampung Anti Narkoba

Kapolresta Solo Kombes Pol Ahmad Luthfi (dok.timlo.net/achmad khalik)

Solo – Peredaran Narkoba di Kota Bengawan dinilai sangat memprihatinkan. Tak hanya menyasar ke kalangan atas semata, melainkan sudah ke akar rumput masyarakat. Parahnya lagi, sasaran barang haram tersebut telah merambah ke pelajar sekolah.

“Kami akan melibatkan masyarakat untuk ikut serta memerangi Narkoba,” terang Kapolresta Solo Kombes Pol Ahmad Luthfi, Senin (29/8).

Sejauh ini, pihaknya telah membentuk kampung-kampung anti Narkoba di sejumlah kawasan di Kota Solo. Di antaranya, Kelurahan Gajahan, Kelurahan Jebres, Kelurahan Pajang dan Kelurahan Pasar Kliwon. Rencananya, pihaknya akan terus membentuk kampung anti Narkoba dalam menghalau dampak buruk barang haram tersebut.

“Jika tidak melibatkan masyarakat, maka perang terhadap Narkoba ini sangat berat. Sehingga, dengan keterlibatan masyarakat ini dapat membentengi kawasan itu sekaligus memberikan informasi jika diindikasi ada aktivitas terkait peredaran Narkoba,” jelasnya.

Pihaknya berharap, dengan dilibatkannya masyarakat dalam memerangi Narkoba akan menekan angka peredaran Narkoba di sebuah kawasan. Sehingga Kota Solo dapat terbebas dari peredaran barang mematikan tersebut.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge