0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bank Boyolali Raih Golden Awards

ist
Direktur Utama Bank Boyolali, Dono Sri Hananto, saat menerima penghargaan Golden Awards di Yogjakarta (ist)

Boyolali — Bank Boyolali meraih penghargaan Golden Awards atas kinerjanya dibidang keuangan yang dinilai bagus. Penghargaan dari Infobank ini diraih Bank Boyolali setelah lima tahun berturut-turut mendapatkan penghargaan sebagai BPR dengan predikat snagat bagus atas kinerja keuangan.

“Selain mendapatkan penghargaan predikat sangat bagus, juga mendapatkan golden awards dari Infobank,” ungkap Direktur Utama Bank Boyolali, Dono Sri Hananto, Minggu (28/8).

Penyerahan penghargaan diberikan untuk kategori BPR dengan aset Rp 100 Miliar-Rp 250 Miliar. Beberapa hal yang dinilai, meliputi  permodalan, kualitas aktiva produktif, rentabilitas, dan penghimpunan dana masyarakat serta pertumbuhannya.

“Secara nasional kita masuk rangking delapan sebagai BPR yang sangat sehat,” tambahnya.

Penghargaan ini sendiri, menurut Dono menjadi pelecut Bank Boyolali untuk bisa mempertahankan dan terus meningkatkan layanan perbankan kepada masyarakat. Peningkatan layanan di antaranya dengan menambah jumlah kantor kas yang disertai dengan cakupan layanan, serta peningkatan pelayanan teknologi informasi.

“Kita berikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” imbuhnya.

Dijelaskan, total aset Bank Boyolali per 31 Desember 2015 mencapai Rp 184,83 Miliar dan per 30 Juni 2016 meningkat menjadi Rp 222,12 miliar. Sedangkan total kredit yang dikucurkan per 31 Desember 2015 outstanding kredit senilai Rp 158,21 Miliar dan meningkat menjadi Rp 192,28 Miliar pada 30 Juni 2016.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge