0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Imam S Arifin Kembali Ditangkap Gara-Gara Narkoba

merdeka.com
Imam S Arifin ditangkap polisi (merdeka.com)

Timlo.net — Penyanyi dangdut kawakan Imam Sunaryo Arifin alias Imam S Arifin (56), diciduk jajaran anggota reserse narkoba Polres Metro Jakarta Barat. Pelantun lagu ‘Menari Di Atas Luka’ tersebut ditangkap lantaran kedapatan membawa obat-obatan terlarang di kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Roycke Harry Langie menuturkan, penyanyi asal Madura tersebut berhasil ditangkap oleh anggota kepolisian sekira pukul 15.00 WIB.

“Kemarin tim satuan reserse narkotika kami melakukan penangkapan dan penggeledahan di salah satu apartemen Gunung Sahari Jakarta Pusat. Sabtu kemarin pukul 15.00 WIB,” tutur Roycke kepada awak media di pelataran Polres Metro Jakarta Barat, Minggu (28/8).

Dilanjutkannya, dari penangkapan itu pihak kepolisian menemukan satu paket klip kecil jenis sabu dengan berat 0,36 gram, satu buah bong yang berasal dari dot bayi, satu buah cangklong dan sedotan.

Imam sendiri ditangkap oleh pihak kepolisian di kamar Nomor 03 lantai 17 Tower Selatan Apartemen Crysan Jalan Rajawali Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

“Yang bersangkutan sudah tiga kali. Pertama di Medan tahun 2008, di wilayah Jakarta Pusat tahun 2010 dan yang ketiga kemarin. Kami sedang proses, karena ada hal-hal yang perlu kita kembangkan. Secara teknisnya belum bisa kita komunikasikan,” tandas Roycke.

Sebelumnya, mantan suami Nana Mardiana tersebut pernah tertangkap oleh pihak Satuan Reserse Narkoba di pelataran parkir Hotel Pardrde, Jalan Ir H Juanda Medan, Sumatera Utara atas penggunaan narkoba, 5 April 2008. Dalam penangkapan itu, pihak kepolisian berhasil menyita sabu-sabu seberat 1,6 gram, bong, pil viagra 0,5 gram dan lain-lain.

[hrs]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge