0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Curi Poin di Kandang Persip

timlo.net/aryo yusri atmaja
Duel Persip Pekalongan kontra Persis Solo di Stadion Jenderal Hoegeng, Pekalongan, Minggu (28/8) sore (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Pekalongan — Gagal mendulang angka penuh, Persis Solo hanya sanggup mencuri satu poin di kandang Persip Pekalongan, Minggu (28/8) sore. Bermain di Stadion Jenderal Hoegeng, Laskar Sambernyawa bermain dengan skor kacamata 0-0 dengan tuan rumah Laskar Kalong.

Bermain tanpa gol 0-0 di babak pertama, membuat Persis melakukan sedikit perubahan permainan. Gawang Persis hampir saja bobol di awal babak kedua. Razikin nyaris menjebol gawang Persis Solo saat tinggal berhadapan satu lawan satu dengan kiper Aji Saka. Sontekan Irkham terlalu pelan dan mudah ditepis oleh Aji Saka dan hanya menghasilkan sepak pojok.

Sementara peluang Persis melalui Yanuar Ruspuspito, juga belum mampu membobol gawang Persip. Masuknya Andri Gepeng Ariyanto menggantikan Andrid Wibawa, cukup membuat lini depan Persis lebih hidup. Persis kembali melakukan pergantian pemain, Tinton Suharto menggantikan Dedi Cahyono.

Gempuran para pemain Persip Pekalongan kembali nyaris membobol gawang Persis. Kiper Aji Saka tampil heroik dengan kembali menggagalkan Razikin dalam menyelesaikan kesempatan mutlak menjadi gol. Kedudukan 0-0 tak terhindarkan hingga laga bubar.

Hasil ini membuat Persis mengantongi nilai 13 dari 11 pertandingan. Persis akan menjalani laga terakhir Indonesia Soccer Championship (ISC) B grup III dengan menjamu Persibas Banyumas di Manahan, Minggu (4/9). Persis masih berpeluang menduduki peringkat ketiga di klasemen akhir. Dengan catatan mengalahkan Persibas dan Persip kalah dari Persibangga.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge