0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kemenangan Ketiga Beruntun Chelsea

Chelsea
Chelsea ()

Timlo.net — The Blues Chelsea belum terhentikan di Liga Premier Inggris. Tiga laga dilalui dengan kemenangan, terakhir menang atas tamunya Burnley 3-0 di Stamford Bridge, Sabtu (27/8) malam. Chelsea pun meraih rekor sempurna dengan nilai sembilan di tiga laga awal.

Eden Hazard membuka keunggulan Chelsea di menit sembilan. Sepakan kaki kanan dari luar kotak penalti, gagal dijangkau oleh kiper Burnley, Tom Heatton di menit kesembilan. Chelsea pun unggul 1-0. Gol itu merupakan buah umpan dari Nemanja Matic dari daerah pertahanan Chelsea.

Pemain Chelsea melewatkan peluang di menit 14. Umpan silang dari Branislav Ivanovic cuma lewat dimuka gawang Burnley. Semenit kemudian, usaha Gary Cahill meneruskan tendangan pojok juga masih bisa diblok barisan belakang Burnley.

Aksi Willian di sisi kanan kotak penalti Burnley berbuah gol kedua Chelsea. Sepakan kaki kanan pemain asal Brasil itu mengarah ke pojok kanan bawah gawang yang dikawal oleh Heaton. Chelsea pun unggul dua gol di paruh pertama.

Chelsea baru mampu menambah gol di menit 89. Moses yang menggantikan Willian di menit 77, bisa menyambut umpan silang dari sayap kiri. Sambil menjatuhkan badan, dia menceploskan bola ke dalam gawang. Tak ada tambahan gol lagi di sisa pertandingan, Chelsea menang 3-0.

Dengan kemenangan ini, Chelsea untuk sementara berbagi posisi dengan Manchester United di posisi pertama Liga Inggris dengan raihan sembilan poin. Sementara Burnley yang mengumpulkan tiga angka ada di posisi 14.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge