0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Chua Kotak Melahirkan Bayi Laki-laki

kapanlagi.com
Chua Kotak (kapanlagi.com)

Timlo.net – Musisi Chua Kotak melahirkan anak pertamanya. Istri dari Firmansyah ini memberi nama anak laki-laki mereka Raja Sabdasakha Putra Firmansyah.

Tentu nama ini bukanlah pilihan sembarangan dari Chua dan Firmansyah. Mereka memberikan nama yang panjang dan penuh makna untuk buah hati mereka yang lahir pada 25 Agustus 2016 itu.

“Namanya Raja Sabdasakha Putra Firmansyah. Kenapa panjang dan namanya Raja? Karena raja itu kan pemimpin. Jadi arti namanya adalah pemimpin yang murah hati dan dermawan,” ujar Firman, Sabtu (27/8).

Meski lahir terlambat dari waktu yang sudah ditentukan, namun Chua bersyukur bayinya sehat. Sejauh ini Raja selalu tenang, tidak membuatnya kerepotan lantaran rewel.

“Alhamdulillah Raja ini nggak rewel pas lahiran. Banyak yang bilang kalo anak bayi pas lahir teriaknya kenceng. Raja rewelnya kalo mau minum doang,” kisah Chua.

Kini Chua masih dalam masa istirahat pasca melahirkan. Sudah tujuh bulan lamanya ia bedrest karena sempat keguguran pada kehamilan pertama.

Ketika tahu bahwa dirinya hamil dua bulan pada momen Tahun Baru di Tebing Tinggi, Chua langsung minta izin pada manajemen untuk bedrest. Sekarang Chua dan suami sudah lega, karena anak pertama mereka akhirnya lahir ke dunia dengan sehat dan selamat.

(kpl/pur/phi)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge