0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

PSGC Ciamis Lolos 16 Besar

Solo – PSGC Ciamis memastikan diri lolos ke babak 16 besar ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016 dari grup III. Adalah kemenangan telak 3-0 atas Persika Karawang di Stadion Galuh Ciamis, Sabtu (27/8) sore.

Dua gol PSGC diantaranya diceploskan oleh Arip Budiman. Sementara satu gol lainnya dilesakkan mantan punggawa Persis Solo, Dimas Galih Gumilang. Kemenangan tersebut membuat PSGC menemani PSCS Cilacap ke babak 16 besar.

PSGC kini menyamai perolehan PSCS Ciamis dengan 22 poin dan berada di posisi kedua. Perolehan poin baik PSCS maupun PSGC tak mampu dikejar oleh tim di peringkat bawahnya seperti Persip Pekalongan dan Persika Karawang.

“Tentu senang bisa membantu PSGC lolos ke babak selanjutnya. Ini sesuai target kami di awal,” ungkap striker PSGC, Dimas Galih kepada Timlo.net, Sabtu (27/8) malam.

PSGC masih menyisakan satu laga yakni melawat ke kandang PSCS Cilacap. Meski memang tak lagi menentukan, PSGC ingin mengalahkan Cilacap untuk mengejar posisi juara grup. Bila tetap menduduki peringkat dua, PSGC berpeluang berjumpa PSMS Medan, PSIS Semarang, dan Persita Tangerang.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge