0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Jr vs Persipur, Misi Amankan Poin Penuh di Kandang

dok.timlo.net/aryo yusri atmaja
Pemain Persis Jr saat menjalani latihan (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo – Laskar Sambernyawa Muda Persis Solo Jr mengemban misi mengamankan poin penuh saat menjamu Persipur Purwodadi Jr dalam lanjutan 12 besar Liga Soeratin Jateng di Stadion Manahan, Minggu (28/8) sore. Di laga sebelumnya, Persis Jr hanya puas mencuri satu poin di kandang Persiharjo Jr.

Untuk mewujudkan poin penuh di rumah sendiri, Persis Jr akan kembali dengan materi pemain terbaiknya. Adha Nur jadi pemain paling subur dengan torehan sembilan gol bakal kembali mendapat kepercayaan penuh. Adha Nur akan dibantu trio gelandang kreatif yakni Abi Deva, Ahmad Hasan dan Batis.

Sementara kuartet lini belakang menjadi milik Brahmantyo, Ilham Bagus, Muhammad Husein, dan Nugroho Agung. Keempatnya akan berjibaku mengamankan gawang yang dikawal David Sanjaya. Manajer tim Persis Jr, Qorib Erick Masykuri meminta para pemain fokus.

“Anak-anak belum memiliki mental bagus ketika main tandang. Namun sangat termotivasi jika di kandang sendiri. Semoga besok anak-anak menunjukkan kualitasnya,” kata Erick, Sabtu (27/8).

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge