0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ruhut Dukung Ahok, Ini Tanggapan Waketum Demokrat

Ruhut Sitompul (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Kader Partai Demokrat, Ruhut Sitompul, ngotot dengan sikapnya mendukung calon petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Pilgub DKI. Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Demokrat, Syarief Hasan menegaskan, apa yang disampaikan Ruhut merupakan sikap individu dan bukan urusan Partai Demokrat.

“Itu individu. Kalau pribadi ya silakan saja. Justru itu menjadi pertimbangan kita semua,” ujar Syarief saat ditemui dalam acara wisuda, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (27/8).

Ketika ditanya apakah pihak Demokrat akan menegur kembali Ruhut karena dukungannya kepada Ahok tersebut, Syarief menegaskan jika Dewan Kehormatan partai lah yang akan memutuskan hal tersebut.

“Ya kita lihat saja, semua kader harus patuh kepada arahan Ketum. Detilnya tidak tahu pasti, tapi ada pelanggaran. Silakan tanya ke Dewan Kehormatan biar lebih rinci,” ujar Syarief.

Mengenai siapa yang akan mengisi posisi jubir Partai Demokrat ke depannya, Syarief mengaku belum bisa menjelaskan siapa yang akan menggantikan posisi Ruhut.

“Jubir masih kita pikirkan. Ini kan acak-akumulatif, prosesnya nanti di internal partai,” pungkasnya. [lia]

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge