0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Inggris

West Ham Segera Kedatangan Striker Juve

dok.merdeka.com
Simone Zaza (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Masa depan striker Juventus, Simone Zaza belum jelas setelah Bianconeri mendapatkan Gonzalo Higuain. Kondisi ini dimanfaatkan klub Liga Inggris, West Ham United untuk mendatangkannya sebelum bursa transfer pemain ditutup.

Zaza memang dalam beberapa hari terakhir dikait-kaitkan dengan West Ham menyusul keinginannya untuk pergi dari Turin. Pasalnya Zaza bakal sulit mendapatkan jam terbang mengingat Juve sudah punya Gonzalo Higuain, Mario Mandzukic, dan Paulo Dybala.

Tak butuh waktu lama untuk West Ham dan Juve untuk melakukan negosiasi terkait kepindahan Zaza itu. Pasalnya pemain berkepala plontos itu sudah ada di London untuk menuntaskan transfernya.

“Soal Zaza, sepertinya akan segera terwujud dan harusnya bisa tuntas hari ini. Sejauh yang saya tahu bahwa kedua klub sudah mencapai kata sepakat,” ungkap pelatih The Hammers, Slaven Bilic seperti dikutip Soccerway.

Kedatangan Zaza tentu sangat diharapkan Bilic mengingat dia sudah kehilangan nyaris seluruh strikernya Andy Carroll, Andre Ayew, dan Diafra Sakho yang tengah cedera. Hanya menyisakan Jonathan Calleri yang musim ini baru main di Liga Inggris dan baru 20 tahun.

“Ini berita yang sangat positif dan tentu menyenangkan. Kami kekurangan striker saat ini karena badai cedera, tapi para pemain itu akan segera kembali beberapa dalam waktu dekat,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge