0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pegadaian Syariah Solo Baru Adakan Seminar Investasi Emas

Seminar “Cara Ampuh Investasi Emas dan Cara Mudah Menuju Baitullah”. (Dok: Timlo.net/ Ranu.)

Solo Baru—Pegadaian Cabang Syariah Solo Baru mengadakan seminar dengan tema “Cara Ampuh Investasi Emas dan Cara Mudah Menuju Baitullah” di Ballroom Hotel Brothers Solo Baru, Sabtu (27/8) pagi.

Dalam materi yang dibawakannya, Nur Wakhid, Pemimpin Cabang Pegadaian Cokronegaran mengingatkan peserta seminar jika investasi emas memang tidak menjanjikan profit atau keuntungan yang tinggi seperti saham. “Tapi investasi emas mampu menjaga kekayaan kita karena tidak terpengaruh inflansi,” ujarnya.

Selain tidak terpengaruh inflasi, Nur juga menambahkan jika harga emas relatif stabil bahkan cenderung naik per tahunnya. Investasi emas juga bisa digunakan untuk mewujudkan beberapa tujuan kita seperti naik haji, pendidikan anak, mengembangkan usaha dan persiapan pensiun.

Nur juga menambahkan jika Pegadaian juga memiliki program Arrum Haji, yaitu pembiayaan ibadah haji dengan tabungan emas. Untuk nasabah yang ingin supaya emas mereka menjadi produktif dan tidak hanya disimpan, Nur menyarankan nasabah memakai sistem konsinyasi emas yang ditawarkan Pegadaian di mana mereka bisa memperoleh sepertiga dari laba penjualan emas mereka.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge