0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Polwan Harus Mampu Menjaga Kehormatan Keluarga

Tiga Polwan cantik (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Wilmar Marpaung meminta anggota Polwan di daerahnya selalu menjaga kewibawaan sebagai seorang polisi dan harga diri sebagai seorang wanita. Wilmar berharap Polwan dapat menjadi contoh bagi masyarakat dan mewanti-wanti jangan sampai terjerat kasus hukum.

“Saya percaya Polwan di Sulut semuanya baik, indikatornya tidak ada Polwan yang terjerat kasus hukum,”kata Marpaung, saat membuka kegiatan olahraga menyambut HUT ke-68 Polwan, di Manado, Jumat (26/8).

Dia mengatakan, sesuai kodratnya maka para Polwan harus berperan sebagai wanita yang mampu menjaga rumah tangga dengan baik.

“Patuh dan hormat pada suami, dan mampu menjaga kehormatan keluarga,” kata Marpaung.

Terkait media sosial, Marpaung mengatakan, berharap seluruh Polwan jangan gampang memajang foto atau video serta tulisan yang tidak sepantasnya di media sosial.

Berbagai kegiatan olahraga dan lomba dilaksanakan seperti senam zumba, lomba balap karung, tarik tambang dan lomba goyang balon. Kapolda Irjen Wilmar Marpaung dan Wakapolda Brigjen Yudi Hermawan serta pengurus Bhayangkari juga ikut memeriahkan kegiatan tersebut.

Kapolda Wilmar Marpaung bersama Wakapolda dan pejabat utama ambil bagian dalam lomba tarik tambang melawan para Pamen Polwan Polda Sulut. Kemeriahan dan kebersamaan nampak pada kegiatan yang dipusatkan di halaman Mapolda Sulut tersebut.

[eko]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge