0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kurang Pengawasan, Cucu Kecemplung Sumur

dok.merdeka.com
Ilustrasi orang tenggelam (dok.merdeka.com)

Karanganyar —  Audi Sabrina Ayuningtyas (3) balita asal Desa Ngunut Kecamatan Jumantono tewas tercebur ke sumur, Kamis (25/8). Korban ditinggal orang tuanya dan dititipkan ke neneknya.

“Korban ditemukan tewas di dalam sumur,” kata Kapolsek Jumantono AKP Suryanto, Kamis (25/8).

Awalnya, korban bersama satu teman balitanya bermain di halaman Masjid Baitul Al Ikhlas.  Masjid tersebut dekat dengan rumah korban. Sementara nenek korban,Sukarmi sedang sibuk membersihkan kacang tanah yang baru saja dipanen di ladang dekat masjid tersebut. Sukarmi tidak merasa curiga sama sekali.

Namun saat ditinggal sebentar, sang cucu sudah tidak terlihat. Tak lama kemudian, Sukarmi mendengar suara percikan air dari dalam sumur masjid. Teman korban juga berteriak-teriak sambil menangis.

“Mendapati cucunya tercebur sumur, Sukarmi lalu memangggil tetangga,” kata Kapolsek.

Polisi dan relawan berusaha mengevakuasi korban menggunakan tali. Namun sayang, korban sudah terlanjur meninggal setelah berhasil dievakuasi.

”Orang tua korban pergi bekerja. Setiap hari dititipkan kepada neneknya itu,” kata Kapolsek.

Dari hasil pemeriksaan tim dokter tidak ditemukan tanda penganiayaan. Korban meninggal karena murni kecelakaan. Atas insiden itu, pihak keluarga langsung meminta jenazah korban untuk dimakamkan sore harinya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge