0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ke Pekalongan, Persis Pilih Main Tanpa Beban

Pemain Persis latihan di lapangan Kotabarat (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Sudah dipastikan tersingkir dari perburuan tiket babak 16 besar, Persis Solo masih menyisakan dua pertandingan penyisihan grup Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 Grup III. Persis akan melakoni laga tandang ke markas Persip Pekalongan, Minggu (28/8) sore.

Dengan status telah tersingkir dari persaingan, membuat Persis akan memilih bermain tanpa beban. Sementara Persip Pekalongan justru masih memiliki peluang menggeser PSGC Ciamis di posisi kedua.

Pelatih Persis, Widyantoro menanggapi tuan rumah bakal bermain impresif demi mengejar kemenangan. Persip Pekalongan memilki keunggulan fisik pemain dan kecepatan yang kerap merepotkan lawan.

“Saya tekankan kepada anak-anak untuk fokus ke tim sendiri tanpa melihat kondisi Persip saat ini. Mudah-mudahan dengan peluang yang sudah tertutup membuat pemain bisa bermain tanpa beban,” terang
Widyantoro, Jumat (26/8) sore.

Dengan kondisi badai cedera, membuat Persis bakal turun dengan skuad minimalis ke Pekalongan. Stopper Fernando Pongajow, dan bek sayap Qoiron Sandy Tyas masih diterpa cedera. Kini Persis hanya memiliki 13 pemain yang fit plus dua kiper. Asisten pelatih fisik, Pipit F Yulianto belum bisa memastikan terkait kondisi dua pemain tersebut.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge