0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Polsek Grogol Bangun Lapangan Bola Volly untuk Masyarakat

dok.timlo.net/putra kurniawan
(dok.timlo.net/putra kurniawan)

Sukoharjo — Polsek Grogol, Sukoharjo membangun lapangan bola volly yang diberi nama Promoter (Profesional Modern dan Terpercaya) untuk kegiatan olahraga masyarakat. Diharapkan keberadaan lapangan bola volly ini semakin terjalin hubungan yang harmonis antara masyarakat dan polisi.

“Pembangunan lapangan volly ini kerjasama antara anggota Polsek Grogol dengan masyarakat, dan diperuntukkan umum bagi masyarakat. Selain lapangan bola volly, kami juga menyediakan arena tenis meja,” kata Kapolsek Grogol AKP Sarwoko, Jumat (26/8).

Pembangunan lapangan bola volly ini juga untuk menciptakan suasana Kamtibmas yang lebih baik lagi di kawasan Solo Baru dan Kecamatan Grogol pada umumnya. Selain bisa berolahraga bersama, petugas juga bisa langsung mendengar keluhan maupun permasalahan di masyarakat melalui komunikasi yang terjali saat berolahraga bersama.

Persemian lapangan bola volly ini digelar pada hari ini, Jumat (26/8) dengan mengundang kurang lebih 100 orang dari unsur Muspika dan masyarakat umum. Selaian pemotongan tumpeng, juga dilakukan pertandingan eksebisi antara anggota Polsek, Muspika, masyarakat dan wartawan.

“Persemian kita laksanakan hari ini, dengan mengundang 100 undangan dari masyarakat dan jajaran Muspika. Ada pertandingan persahabatan bola volly dan tenis meja, juga ada hiburan musik dan pemotongan tumpeng sebagai simbol terlaksananya pembangunan lapangan ini,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge