0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sassuolo Tembus Putaran Final Liga Europa

dok.timlo.net/gg
Skuad Sassuolo (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Wakil Italia di Liga Europa 2016-2017 kian bertambah. Sassuolo melengkapi kiprah klub-klub Italia di kompetisi kasta kedua Benua Biru menjadi empat tim. Yakni Sassuolo, Fiorentina, Inter Milan, dan AS Roma.

Tiket lolosnya ke putaran final bagi Sassuolo ditentukan saat bermain imbang 1-1 dengan Red Star pada laga leg kedua play-off di Red Star Stadium, Jumat (26/8) dini hari. Sassuolo unggul lebih dulu melalui gol Domenico Berardi pada menit ke-28 sebelum tim tuan rumah menyamakan skor lewat Aleksandar Katai pada menit ke-54.

Dengan hasil tersebut, Sassuolo lolos ke fase grup dengan keunggulan agregat 4-1 atas Red Star. Mereka sebelumnya menang telak 3-0 atas klub Serbia itu di leg pertama. Nasib berbeda dialami wakil Inggris. West Ham United yang dihentukan wakil Rumania, Astra Giurgiu.

Cuma butuh hasil seri tanpa gol untuk lolos, West Ham malah kalah 0-1 saat menjamu Astra di Olympic Stadium, London. Satu-satunya gol Astra dicetak oleh Filipe Teixeira pada menit ke-45. West Ham pun kalah agregat 1-2. Tersingkirnya West Ham membuat Inggris cuma punya dua wakil di fase grup Liga Europa, yaitu Manchester United dan Southampton.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge