0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

HUT ke 270, PT Pos Berikan Potongan Harga Khusus

Wakil Kepala Kantor Pos Cabang Solo, Adhi Widjayanto (dok.timlo.net/setyo pujis)

Solo — PT Pos Indonesia berikan potongan harga khusus kepada para pelanggan. Potongan harga tersebut diberikan selain untuk mengapresiasi para pelanggan juga dalam rangka perayaan Hari Jadi yang ke 270.

“Dalam rangka memperingati hari jadi ini, kita memberikan voucher kepada 26 pelanggan. Dengan voucher itu mereka yang melakukan transaksi sebesar Rp 26 ribu, hanya dikenakan biaya Rp 270 untuk pengiriman paket surat maupun barang ,” ujar Wakil Kepala Kantor Pos Cabang Solo, Adhi Widjayanto kepada wartawan, Jumat (26/8).

Dikatakannya, untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, kantor pos juga terus melakukan pembenahan disegala bidang. Mulai dari penambahan jadwal operasional, ketepatan pengiriman maupun pembukaan agen untuk mempermudah jangkauan pelayanan.

“Jika sebelumnya layanan operasional dikantor cabang hanya sampai pukul 19.00 WIB, saat ini diperpanjang hingga pukul 22.00 WIB,” jelasnya.

Dirinya berharap, dengan adanya inovasi dan evaluasi yang dilakukan itu bisa dapat meningkatkan pelayanan dan kepercayaan kepada masyarakat.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge