0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pilgub DKI, Ahok Minta Lawan-Lawannya Tak Pakai SARA

merdeka.com
Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) (merdeka.com)

Timlo.net — Bakal Calon Gubernur DKI Jakarnta, Basuki T Purnama alias Ahok, mempunyai pandangan tersendiri terkait Koalisi Kekeluargaan. Dia yakin partai pendukung dan relawannya lebih solid dibanding Koalisi Kekeluargaan.

Ada tujuh partai politik dalam Koalisi Kekeluargaan, di antaranya Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Gerindra, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Demokrat, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Amanat Nasional (PAN).

“Lebih solid kita kok. Lebih solid sama keluarga NU (Nahdlatul Ulama). ha-ha-ha,” ujar Ahok sambil menunjuk Anggota pemenangannya, Nusron Wahid, di Rumah Lembang, Jakarta, Kamis (25/8).

Di samping itu, Ahok juga meminta para lawannya nanti di Pilgub DKI 2017 tidak memakai SARA dalam berpolitik. Dirinya mengaku siap dikritik terkait program dijalankan selama menjabat gubernur DKI.

“Silakan orang bisa kritik saya apa kegagalan saya selama jadi gubernur. Di situ saya akan jawab. Lawan saya juga harus keluarkan program yang lebih baik dari saya, jangan keluarkan fitnah yang tidak perlu, itu bisa jadi mencoreng nama bangsa, itu kan SARA, sama saja membongkar pondasi dari bangsa,” terangnya. [ang]

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge